Kombinasi Enzim & Mineral untuk Pencernaan

Kombinasi Enzim & Mineral Terlengkap!

Proses pencernaan manusia berawal dari dalam mulut ketika mengunyah dan menelan. Makanan terbagi menjadi bagian-bagian kecil sehingga tubuh kita dapat menyerap dan memanfaatkannya. Proses ini berakhir di rektum tempat dimana sisa-sisa makanan tersimpan. Mengunyah, air liur, asam hidroklorida, dan enzim pencernaan dalam lambung dan cairan lainnya adalah proses untuk mengurai makanan menjadi bagian-bagian kecil. Sel-sel pencernaan kemudian menyerap gula, tepung, lemak, vitamin, mineral dan zat-zat nutrisi lainnya. Makanan seperti daging, telur dan kacang-kacangan mengandung molekul-molekul protein besar yang harus diuraikan oleh enzim pencernaan sebelum dapat digunakan untuk membentuk dan memperbaiki jaringan-jaringan tubuh.
Enzim dalam cairan lambung mengawali jalannya proses pencernaan protein dan kemudian berakhir di usus halus. Beberapa jenis enzim dari cairan pankreas dan dinding-dinding usus halus bertugas memecahkan molekul-molekul protein yang besar menjadi molekul-molekul kecil yang disebut asam amino. Molekul-molekul kecil ini kemudian diserap melalui pori-pori di usus halus masuk ke dalam darah untuk selanjutnya dibawa ke seluruh bagian tubuh guna membentuk dinding-dinding dan bagian-bagian lain dari sel tu­buh kita.
Akhirnya, semua nutrisi yang telah tercerna diserap melalui dinding-dinding usus. Sisa dari proses pencernaan termasuk bagian dari makanan yang tidak dapat dicerna, yang dikenal sebagai serat, beserta sel-sel mati yang terkikis dari mukosa disimpan di usus besar, biasanya selama 1 atau 2 hari, sebelum akhirnya dikeluarkan melalui lubang dubur..

Apa itu Enzim?

  • Enzim adalah molekul protein yang diproduksi oleh semua sel tanaman dan hewan.
  • Semua sel-sel membutuhkan enzim untuk hidup dan tetap berfungsi karena sebagian besar reaksi kimia dalam sel akan berlangsung sangat lambat atau bahkan memberikan hasil yang berbeda jika tidak ada enzim.
  • Enzim berguna untuk membangun, proses sintesa, membawa, mengeluarkan, mengantarkan, serta menghilangkan banyak elemen dan zat kimia yang digunakan oleh tubuh.
  • Enzim berfungsi sebagai katalis, yang berarti mereka dapat mempercepat proses reaksi kimia. Contohnya, enzim pencernaan menyebabkan makanan yang kita konsumsi terurai menjadi bagian-bagian kecil lebih cepat dibandingkan jika tanpa enzim, namun enzim tidak terurai dalam prosesnya.

Enzim-Enzim Pencernaan

  • Enzim menguraikan makanan menjadi zat-zat nutrisi yang dapat langsung dicerna dan diserap kedalam aliran darah, sehingga dapat memberikan vitamin dan mineral penting ke seluruh jaringan dalam tubuh.
  • Tubuh kita dapat memproduksi 22 jenis enzim pencernaan; enzim-enzim lain diperoleh dari buah-buahan, sayur-mayur atau yang berasal dari tumbuhan.
  • Ada beberapa jenis enzim pencernaan:
  • enzim proteolitik diperlukan untuk mencerna protein,
  • enzim lipase diperlukan untuk mencerna lemak, dan
  • enzim amilase diperlukan untuk mencerna karbohidrat
  • Dengan mempercepat proses pencernaan, enzim-enzim ini juga dapat mempercepat pergerakan makanan melalui lambung dan saluran pencernaan, mengurangi penumpukan asam, iritasi dan rasa panas pada lambung.

Apa itu Mineral?

  • Mineral adalah senyawa alami yang terbentuk melalui proses geologis. Dalam tubuh, mineral memiliki 2 fungsi, yaitu untuk membangun dan mengatur fungsi tubuh.
  • Makromineral merupakan mineral dalam tubuh yang terdapat dalam jumlah besar dan diperlukan tubuh dalam jumlah banyak dari makanan sehari-hari (lebih dari 100 mg per hari). Sedangkan, mineral-mineral lainnya disebut sebagai elemen penting.
  • Banyak mineral-mineral lain yang juga berfungsi sebagai bagian struktural atau katalitik dari enzim.

Makromineral

  • KALSIUM : terdapat di tubuh dalam jumlah besar yang melebihi jumlah mineral-mineral lainnya. Hampir seluruh dari 2 atau 3 pon kalsium yang berada dalam tubuh terkonsentrasi pada tulang dan gigi. Kalsium dalam jumlah kecil dapat membantu mengatur beberapa proses tubuh seperti sifat normal syaraf, kelenturan otot, emosi (iritabilitas), dan darah.
  • KLORIDA : adalah bagian dari asam hidroklorida, yang banyak ditemukan dalam asam lambung dan merupakan bagian penting dari proses pencernaan dalam lambung.
  • MAGNESIUM : ditemukan pada seluruh jaringan tubuh, tetapi sebagian besar terdapat dalam tulang. Mineral ini merupakan bagian penting dari berbagai sistem enzim yang bertanggung jawab dalam pengubahan (konversi) energi dalam tubuh seperti ketika tubuh sedang mengurai zat-zat makanan.
  • NATRIUM : sebagian besar ditemukan dalam sel darah dan dalam cairan yang terdapat di luar sel tubuh, membantu mempertahankan keseimbangan air di dalam dan di luar sel-sel tubuh.
  • SULFUR : juga terdapat dalam semua jaringan tubuh dan sangat penting bagi kehidupan. Sulfur berhubungan erat dengan nutrisi protein karena mineral ini merupakan bagian dari beberapa asam amino penting.

Mineral-Mineral Penting

  • BESI : merupakan senyawa penting yang dibutuhkan dalam proses transportasi oksigen dan penggunaan oksigen dalam sel. Besi sangat dibutuhkan dalam pemanfaatan energi semasa beraktivitas.
  • MANGAN : diperlukan untuk pembentukan tulang yang normal dan merupakan bagian dari beberapa jenis enzim. Mangan banyak terdapat dalam berbagai macam makanan, terutama gandum, kopi, teh dan kacang-kacangan.
  • KROMIUM : bekerja sama dengan insulin, sangat diperlukan dalam penggunaan glukosa. Kekurangan mineral ini dapat menimbulkan kondisi yang menyerupai gejala diabetes..
  • SENG : merupakan bagian penting dari enzim, yang salah satu fungsinya adalah membawa karbon dioksida melalui sel darah merah, dari jaringan tubuh ke paru-paru untuk kemudian dikeluarkan melalui pernapasan. Seng mengatur banyak fungsi dan aktivitas dalam tubuh seperti hormon, imunitas, indera perasa, proses penyembuhan luka, reproduksi, dan fungsi pencernaan.

Perpaduan Bee Pollen, Propolis, Royal Jelly, Enzim, dan Mineral dalam HD Dynamic Trio + Enzymeminerals merupakan solusi tepat untuk membantu mengatasi masalah pencernaan dan memelihara kebugaran tubuh anda.
Kita memerlukan enzim dan mineral untuk dapat mencerna makanan sebelum dapat digunakan oleh tubuh. Enzim diproduksi oleh tubuh pada saat tubuh berfungsi dengan baik. Penyakit, penuaan, stress, olahraga yang berat, meroko, serta minum-minuman yang beralkohol dapat memperlambat proses produksi enzim. Enzim-enzim yang terdapat pada makanan, umumnya mengalami kerusakan pada saat dimasak dan hal ini menyebabkan berkurangnya jumlah enzim di dalam makanan kita. Jika tubuh kita tidak dapat memproduksi enzim pencernaan dalam jumlah yang cukup, makanan tidak dapat dicerna secara sempurna, sehingga menyebabkan timbulnya masalah pada pencernaan.
Mineral tidak dapat diproduksi oleh tubuh. Kita memperoleh mineral umumnya dari buah dan sayuran. Walaupun demikian, kita tidak dapat memperoleh asupan mineral dari makanan seperti pada waktu 50-100 tahun yang lalu. Kondisi tanah yang ditumbuhi oleh buah dan sayuran saat ini sudah mengalami pengurangan pada kandungan nutrisinya. Tanpa adanya mineral penting yang akan membantu enzim pencernaan bekerja dengan baik, makanan tidak dapat dicerna sebagaimana mestinya.
Tubuh kita menjadi dipaksa bekerja lebih keras untuk dapat mencerna makanan. Hal ini dapat menyebabkan timbulnya rasa nyeri pada lambung, serta terjadinya tukak (luka) pada lambung.
Oleh karena itu, kita memerlukan asupan enzim dan mineral tambahan, yang membantu tubuh dalam mencerna protein, lemak, dan karbohidrat yang diperlukan untuk menjaga kesehatan tubuh kita.
Apakah Anda pernah mengalami gangguan pencernaan seperti kembung, rasa panas atau maag? Produk ini dapat membantu Anda!

Apakah HD Dynamic Trio + Enzymeminerals itu?

HD Dynamic Trio + Enzymeminerals merupakan formulasi unik yang secara khusus mengkombinasikan enzim Bromelain, enzim Papain dan mineral dengan Dynamic Trio – Bee Pollen, Bee Propolis dan Royal Jelly untuk membantu mengoptimalkan sistem pencernaan.
HD Dynamic Trio + Enzymeminerals mengembalikan enzim dan mineral yang mudah hilang dari tubuh akibat stress, aktifitas yang melelahkan atau akibat sakit, serta membantu untuk meningkatkan sistem pencernaan dan kesehatan tubuh.

Manfaat HD Dynamic Trio + Enzymeminerals
  • Membantu memperbaiki sistem pencernaan
  • Kandungan enzim Bromelain dan papain dapat membantu memperbaiki sistem pencernaan sehingga makanan yang masuk dapat dicerna dengan mudah dan dalam jumlah gizi yang dapat diserap oleh tubuh akan meningkat.
  • Membantu mengatasi masalah pencernaan
  • Dengan diperbaikinya sistem pencernaan maka masalah pada pencernaan seperti rasa panas, kembung, sakit maag, tukak pada lambung, dan diare dapat ikut teratasi.
  • Membantu mendetoksifikasi sistem pencernaan
  • HD Dynamic Trio + Enzymeminerals juga membantu mengeluarkan racun dari sistem pencernaan.
  • Membantu meningkatkan penyerapan nutrisi secara efektif
  • Kandungan 74 mineral esensial membantu meningkatkan penyerapan nutrisi dan menjaga agar tubuh tetap berfungsi dengan normal.
  • Membantu memberikan nutrisi yang penting bagi tubuh serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Kandungan Dynamic Trio- Bee Pollen, Bee Propolis, dan Royal jelly yang terdapat dalam HD Dynamic Trio + Enzymeminerals membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh kita.

Mengapa HD Dynamic Trio + Enzymeminerals yang terbaik?

Merupakan kombinasi sempurna dari bahan-bahan alami (enzim dan mineral) dengan Dynamic Trio yang dapat memenuhi tubuh akan nutrisi serta meningkatkan kesehatan sistem pencernaan.

Dianjurkan bagi:
Mereka yang memiliki masalah pencernaan seperti sakit maag, kembung, dan pencernaan yang kurang baik, serta bagi yang ingin meningkatkan kondisi kesehatan sistem pencernaan.
Gangguan –gangguan pencernaan diatas banyak dialami oleh mereka yang mengalami gangguan fungsi pankreas atau penderita kista fibrotik pankreas (yang mana membutuhkan enzim proteolitik, lipase dan amilase). Sebagai tambahan, penderita dengan gangguan usus besar dengan tanda gejala seperti sukar buang air besar, mudsah kembung, mereka mungkin mempunyai gangguan atau masalah pada proses pencernaan makanan.

Petunjuk penggunaan:
1 x 1 tablet HD Dynamic Trio + Enzymeminerals sehari, ½ jam sebelum amakan. Yang kemudian berangsur-angsur dapat dinaikkan pemakaiannya sampai 3 x 1 tablet sehari disesuaikan gejala kelainan dan kebutuhannya.
Untuk sembeli dapat diberikan 3 x 1 tablet sehari, ½ jam sebelum makan sampai 2-3 minggu.
Aturan pemeliharaan cukup 1 x 1 tablet sehari.

Isi per kemasan : 30 tablet dan 90 tablet

Kandungan pada tiap tablet HD Dynamic Trio + Enzymeminerals, yaitu:
  • Enzyme Papain               20 mg/tab
  • Enzyme Bromelain          15 mg/tab
  • Enzyme Maxamine          43 mg/tab
  • Royal Jelly                      60 mg/tab
  • Bee Pollen                      260 mg/tab
  • Bee Propolis                   84 mg/tab


ISI 30 KAPLET & 90 KAPLET

    
Untuk Pemesanan:

Silakan hubungi saya
Kuria Aryani Putri
Jl. Albasia Blok A2 No. 11 Duren Jaya Bekasi Timur
Hp. 0852 8630 3619    Pin BB. 2690965B
Email                : kuriahdi@gmail.com
Facebook Page   : facebook.com/beehealthysecrets

Postingan Populer