Suplemen Anak

Suplemen Anak-anak, Agar Aktif, Sehat dan Cerdas

Buktikan rasa sayang Anda pada si buah hati dengan memberinya suplemen anak yang bernutrisi komplit yang berfungsi untuk pertahanan, penambah tenaga, dan pertumbuhan agar mereka cerdas optimal. Kombinasi tiga produk perlebahan unggul dalam tablet kunyah manis alami dan kemasan yang menawan, hanya HDI KIDS 3.

Anak Susah Makan? Beri Dia Suplemen Anak yang Berkualitas

Ketergantungan pada fast food, jajanan yang beragam, dan keterbatasan waktu menyiapkan makanan bagi si kecil menjadikan mereka susah makan. Kalau mau makan, ia cenderung pilih-pilih. Akibatnya, ia kekurangan nutrisi penting yang dibutuhkannya dalam pertumbuhan.
Disinilah peran makanan suplemen anak sangat dibutuhkan. Nutrisi yang optimal pada masa ini sangat menentukan kesehatan, mentalitas, dan kualitas hidup mereka dimasa depan. Penuhi kebutuhannya dengan HDI Kids 3, Nutrisi Cerdas 3 Dimensi. Siapkan generasi mendatang yang cerdas intelektual, emosional, dan sosial.

Manfaat Suplemen Anak HDI Kids 3

  • Membantu meningkatkan sistem kekebalan alami anak
Propolis memiliki kandungan bioflavonoid yang tinggi yang membantu meningkatkan daya tahan tubuh anak Anda terhadap penyakit menular, Vitamin C dan Propolis merupakan kombinasi antioksidan yang kuat yang meningkatkan kekebalan tubuh anak Anda. Keduanya juga membantu dalam menyembuhkan luka.
  • Menyediakan nutrisi untuk meningkatkan kesehatan dan pertumbuhan
Bee Pollen telah dikenal sebagai “makanan lengkap” karena menyediakan nutrisi komplit (protein, asam amino, vitamin, dan mineral) yang membuat tubuh anak Anda berfungsi dengan baik. Royal jelly dapat memberi daya dukung yang optimal bagi pertumbuhan anak dengan meningkatkan selera makan dan menambah berat badan mereka.
  • Menambah energi, mencegah kelelahan, dan mestabilkan emosi
Bee Pollen yang mengkoreksi kekurangan nutrisi yang didapat anak-anak dari makanannya sehari-hari agar terjaga staminanya. Sementara vitamin C penting untuk tenaga ekstra bagi anak Anda serta mencegahnya dari rasa lelah dan lesu karena vitamin C membantu perubahan lemak menjadi energi. Vitamin C membantu menghasilkan norepinephrine yang penting untuk fungsi otak dan menyeimbangkan suasana hati. Bee Pollen dengan kandungan vitamin B yang tinggi sangat penting untuk kesehatan mental yang baik.
  • Membantu meningkatkan konsentrasi anak dan perkembangan otak
HDI Kids 3 mengandung asam glutamat yang mengangkut kalium ke otak, sehingga meningkatkan daya konsentrasi. Bee Pollen juga membantu meningkatkan oksigen yang membawa sel darah merah hingga 25%, membantu anak Anda untuk meningkatkan daya konsentrasi dan fokus.

HDI Kids 3 adalah Nutris Cerdas 3 Dimensi

Perkembangan dan pertumbuhan anak meliputi banyak aspek. Tidak hanya aspek kognitif dan afektif, tetapi meliputi pula perkembangan motorik. Kemajuan jaman pun menuntut generasi yang cerdas dari berbagai sisi, yakni secara intelektual, emosional, dan sosial. Untuk menjadikan mereka anak yang sehat dengan kecerdasan optimal, pengasuhan yang baik dan nutrisi yang mencakup berbagai dimensi mutlak dibutuhkan. Karena itu setiap orang tua membutuhkan HDI Kids 3.
HDI Kids 3 adalah kombinasi dari 3 produk perlebahan terbaik, yaitu: Royal Jelly, Bee Pollen, dan Bee Propolis. Produk ini mengandung sejumlah besar nutrisi yang komprehensif dan semua yang diperlukan untuk tumbuh kembang anak. Diperkaya dengan vitamin C, yang sangat penting untuk menjaga anak Anda tetap sehat dan ceria sepanjang hari. Dengan cita rasa yang manis alami dan mudah dikunyah, anak-anak akan menyukai HDI Kids 3 tanpa perlu memaksa mereka untuk memakannya.

Direkomendasikan untuk:
Anak-anak usia 2 – 12 tahun.

Petunjuk konsumsi:
1-2 tablet setiap pagi, sebaiknya sebelum makan, dibawah pengawasan orang dewasa.

Isi per kemasan: 60 tablet kunyah.
Pemesanan:

Silakan hubungi saya:

Kuria Aryani Putri
Jl. Albasia Blok A2 No. 11 Duren Jaya Bekasi Timur
Hp. 0852 8630 3619                 
Pin BB. 2690965B
Email                : kuriahdi@gmail.com
Facebook Page   : facebook.com/beehealthysecrets

Komentar

Postingan Populer