Testimoni TB Paru Pada Anak


Fatmawati, 2 tahun. Pemalang

Keponakan saya hampir tiap bulan menderita batuk, pilek, dan hilang nafsu makan hingga berat badannya terus menurun. Setiap kali ia mengkonsumsi obat dari dokter, sakitnya mulai membaik, namun hanya bersifat sementara. Jika obatnya habis, sakitnya kambuh lagi.
Setelah dilakukan foto Rontgen, ternyata di temukan flek pada paru-parunya dan harus menjalani pengobatan selama 6 bulan tanpa putus. Akhirnya Fatmawati mengikuti pengobatan selama 6 bulan. Tapi setelah 6 bulan pengobatan, hasilnya tidak memuaskan. Setelah itu dokter menyarankan untuk lakukan pengobatan yang kedua selama 6 bulan ke depan. Pengobatan tersebut tetap tidak ada hasilnya.
Karena pengobatannya tanpa hasil, saya memperkenalkan produk-produk HDI seperti HDI Clover Honey dan HDI Honeybee PollenS kepada orangtuanya. Setelah sekitar satu bulan keponakan saya mengonsumsi produk HDI, kondisinya perlahan membaik.
Selain mengonsumsi produk HDI, saya juga menyarankan untuk foto Rontgen agar perkembangannya bisa dilihat.
Hasilnya menunjukkan hal yang luar biasa. Flek di paru-paru Fatmawati ternyata makin menghilang. Selain itu,  batuk dan pileknya tak kambuh. Orangtuanya begitu bahagia sekali melihat perubahan yang lebih baik pada anaknya.
Terima kasih HDI.

Info dari www.ivanhoesada.com
Produk yang digunakan : Clover Honey, Honeybee PollenS


Postingan Populer