Testimoni Ibunda Nafisa, 4 tahun. Pemalang, Nafsu makan anak minimal


Pada saat usia tiga tahun, bobot anak saya tidak mau meningkat. Sudah berbagai macam vitamin penambah nafsu makan saya berikan, tetapi tidak membuahkan hasil. Bahkan saya sering konsultasi dengan beberapa dokter spesialis anak dan dokter pun memberikan resep multivitamin yang harus saya beli.  Namun, lagi-lagi saya harus kecewa karena hasilnya tidak memuaskan.
Sampai pada akhirnya saya kedatangan saudara saya yang memberikan informasi tentang manfaat produk HDI. Karena saya ingin melihat anak saya mengalami perubahan positif, saya pun langsung tertarik untuk membeli HDI Clover Honey dan HDI Honeybee PollenS.
Sekitar seminggu setelah mengkonsumsi produk HDI, perlahan-lahan nafsu makan anak saya mulai meningkat. Hal ini membuat saya sangat senang dan bersemangat untuk terus memberikan produk HDI. Setelah setengah bulan mengonsumsi Produk HDI, nafsu makan anak saya makin membaik dan stamina tubuhnya juga semakin bagus.
Sekarang anak saya sudah sekolah play group dan yang membuat saya bangga adalah ketahanan tubuhnya yang sangat bagus. Selain itu, kecerdasan anak saya lebih baik hingga bisa mengalahkan teman-teman sebayanya. Anak saya sekarang sudah pandai berhitung, bernyanyi, dan menghafal abjad.
Terima kasih HDI, karena produk-produknya yang membuat anak saya semakin sehat dan pintar. 

Produk yang digunakan : Clover Honey, Honeybee PollenS


 Info dari www.ivanhoesada.com

Komentar

Postingan Populer