HDI PROPELIX PLUS HARAPAN UNTUK PENDERITA KANKER

HARAPAN BARU HADAPI KANKER


Shiitake, Lingzhi, Maitake dan Propolis

Kanker adalah golongan penyakit yang disebabkan oleh pertumbuhan sel-sel jaringan tubuh yang tidak normal. Sel-sel kanker akan berkembang dengan cepat, tidak terkendali, dan akan terus membelah diri, selajutnya menyusup ke jaringan sekitar dan terus menyebar melalui jaringan ikat, darah dan menyerang organ-organ penting serta syaraf tulang belakang.
Hingga saat ini, kanker tetap menjadi penyakit yang menakutkan karena selain sulit untuk diobati, terapi untuk melawan sel kanker pun sangat riskan dan menyakitkan. Belum lagi, berapa banyak biaya yang harus dikeluarkan jika keluarga kita ada yang mengidap penyakit ini? Atau, justru kita sendiri yang mengidapnya?

Butuh Kombinasi Metode Untuk Atasi Kanker

Langkah awal dalam pengobatan kanker adalah deteksi dengan benar bahwa gejala yang muncul pada tubuh pasien benar-0benar sel kanker ganas. Deteksi ini bisa dilakukan dengan pemeriksaan biopsi, sehingga langkah pengobatan bisa dilakukan secara cepat dan tepat. Peranan deteksi dini ini sangat penting karena hampir 70% lebih kasus kanker dideteksi terlambat sehingga sudah berada di stadium lanjut.

Langkah berikutnya adalah terapi pengobatan dengan cara konvensional. Kemoterapi adalah langkah yang kerap dilakukan. Pada kenyataannya, pengobatan dengan cara ini seringkali belum bisa mengatasi kanker, terutama kanker dalam tubuh yang sulit terjangkau, secara total. Selain itu, kemoterapi juga mengakibatkan efek negatif terhadap tubuh karena ikut meradiasi sel-sel tubuh yang masih sehat.
Karenanya, dibutuhkan metode kombinasi antara metode konvensional dengan terapi adjuvan yang mampu merangsang kekebalan tubuh.

HDI Propoelix Plus: Empat Suplemen Anti Kanker dalam Satu Kapsul

kanker
HD Propelix Plus

Dunia medis terus bereksperimen untuk menemukan obat dan metode tepat untuk mengatasi penyakit kanker. Salah satu hasilnya adalah HDI Propoelix Plus. Seperti namanya, HDI Propoelix Plus terbuat dari elemen utama yaitu propolis ekstrak. Propolis adalah salah satu produk natural yang telah lama menarik perhatian para ilmuwan. Produk lebah madu ini sebenarnya telah lebih dahulu diperkenalkan sebagai anti-inflamasi dan antimikroba. Ternyata produk ini juga memiliki potensi antikanker.

Tak kurang dari ratusan komposisi propolis berhasil di identifikasi, yaitu asam lemak esensial, flavonoid, termasuk antioksidan astaxanthin dan berbagai vitamin. Penelitian menunjukkan bahwa komponen flavonoid pada propolis mampu bekerja pada tingkat biomolekuler yang menghambat pertumbuhan sel kanker.
Disamping itu propolis juga memiliki efek sitotoksik berkat kandungan zat Caffeic Acid Phenethyl Esther (CAPE) dan chrysin. Dalam uji in vitro dan in vivo, zat CAPE terbukti memiliki antikanker yang kuat hingga mencapai 31,24%.

HDI Propoelix Plus menghadirkan manfaat propolis yang di ekstraksi secara unik dan di kombinasikan dengan agen herbal potensial antikanker dan immunomodulator, yaitu tiga jenis ekstrak jamur: Lingzhi (Ganedermalucidum0, Shitake (Lentinus Edodes) dan Maitake (Grifola Frondosa). Produk ini merupakan yang pertama dan telah dibuktikan  secara klinis mampu meningkatkan imunitas dan menekan pertumbuhan sel kanker.
Lingzhi
Termasuk salah satu jamur herbal yang paling sering digunakan untuk terapi kanker. Lingzhi mengandung lebih dari 100 jenis polisakarida dan molekul triterpenoid yang mendukung aktivitas biologisnya. Beberapa diantaranya telah terbukti memiliki efek antikanker dan imunostimulan.
Shiitake
Penggunaan Shiitake sangat populer di wilayah asia, terutama Jepang, serta telah diuji oleh Food and Drug Administration (FDA) sebagai siplemen yang aman dan efektif untuk kanker. Selain itu, penggunaan Shiitake telah diuji di Amerika serikat sebagai imunomodulator untuk pasien HIV.
Maitake
Jamur ini tampilannya unik dan rasanya lezat. Maitake mampu menghambat pertumbuhan kanker berkat kandungan molekul glukan dan polisakaridanya.

Dengan mengombinasikan keempat unsur potensial antikanker tersebut, HDI Propoelix Plus juga terbukti sebagai adjuvan pada kasus kanker maupun imunodefisiensi sehingga sangat efektif sebagai kapsul penambah kekebalan tubuh.

Karena bersifat alamiah, produk perlebahan tidak bersifat toksik sehingga lebih aman untuk tubuh pasien. Supelemen kesehatan ini terbukti efektif dipakai selama menjalani pengobatan konvensional (pembedahan, kemoterapi, radioterapi dan hormonterapi) dan juga sangat membantu pemulihan paska terapi para penderita kanker.
kanker
Jika Anda membutuhkan produk ini silakan hubungi saya di 0852-8630-3619

Postingan Populer