Prostat Sehat dengan Suplemen Tepat

Kombinasi Tepat, Prostat Sehat

Kombinasi yang unik antara Dynamic Trio dengan Saw Palmetto dan bahan berkhasiat lainnya seperti ekstrak cranberry, zinc, vitamin E, dan tanaman Pygeum Africanum, yang secara sinergis memberikan hasil yang optimal dalam menangani pembengkakan kelenjar prostat.

Pembengkakan kelenjar prostat atau Benign Prostatic Hyperplasia (BPH) merupakan ancaman bagi kaum pria yang berusia diatas 50 tahun. Kelenjar prostat merupakan organ tubuh pria yang mengelilingi uretra/ saluran kencing dan berada dibawah kandung kemih, yang fungsinya adalah menghasilkan untuk trasportasi sperma. Jika terjadi pembengkakan, maka kelenjar prostat akan menekan saluran kencing dan menyebabkan timbulnya masalah pada saluran kencing, seperti sering terasa ingin buang air kecil, sulit buang air kecil walaupun terasa sangat ingin, kencing tidak lancar atau sedikit, terasa nyeri ketika buang air kecil, bahkan hingga terdapat darah dalam air seni.
Pembengkakan prostat terjadi karena terbentuknya hormon dihidrotestosteron (DHT) yang berasal dari perubahan hormon testosteron olen enzim 5-alfareduktase.

Berapa % Penderita BPH?

50% pada pria berumur 50 tahun keatas dan 75% pada pria berumur 75 tahun keatas. Jangan anggap sepele masalah ini. Selain menyebabkan rasa tidak nyaman bagi si penderita, hal ini juga dapat berkembang menjadi lebih serius seperti infeksi saluran kencing atau kerusakan ginjal dalam beberapa kasus.

Apa HD Dynamic Trio + Saw Palmetto itu?

HD Dynamic Trio + Saw Palmetto mengandung bahan Dynamic trio – Bee Pollen, Bee Propolis dan Royal Jelly, dan buah beri tanaman palem Saw Palmetto yang telah terbukti efektif mengatasi masalah prostat, termasuk mengatasi masalah saluran kencing pada pria yang disebabkan karenan pembengkakan prostat. Selain itu juga mengandung baha-bahan lain seperti vitamin E, ekstrak cranberry, Pygeum africanum, dan mineral zinc, yang menunjang kinerja Saw Palmetto dalam mengatasi masalah prostat.

Manfaat HD Dynamic Trio + Saw Palmetto untuk Kesehatan Prostat Anda

  • Membantu mencegah pembengkakan prostat : Saw palmetto terbukti dapat mencegah pembentukan hormon dihidrostestosteron (DHT) yang merupakan faktor utama penyebab terjadinya pembengkakan prostat. Saw palmetto juga memiliki manfaat sebagai anti peradangan.
  • Membantu mengurangi gejala masalah saluran kemih: Sangat efektif membantu mengurangi gejala seperti sering buang air kecil dan rasa nyeri pada saat buang air kecil.
  • Membantu mencegah terjadinya infeksi pada saluran kemih: HD Dynamic Trio + Saw Palmetto diperkaya dengan kandungan ekstrak cranberry yang dapat membantu mengatasi gejala infeksi pada saluran kemih.
  • Membantu memelihara kesehatan prostat: Kandungan Pygeum africanum, vitamin E, dan mineral zinc dapat membantu memelihara kesehatan prostat.
  • Membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh: Kandungan Dynamic Trio – Bee Pollen, Bee Propolis dan Royal Jelly, membantu memberikan nutrisi yang penting bagi tubuh serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
Penelitian telah membuktikan bahwa mereka yang mengonsumsi saw palmetto selama 6 bulan mengalami perbaikan pada kondisi prostat yang mana terjadi penurunan pada angka IPSS (International Prostate Symptom Score) yang awalnya 16,7 menjadi 12,3 (pria dikatakan mengalami masalah prostat jika IPSS >8).
Hal ini menunjukkan bahwa mengonsumsi HD Dynamic Trio + Saw Palmetto secara signifikan dapat mengurangi gejala masalah saluran kemih pada pria yang diakibatkan karena ada gangguan pada prostat, seperti dapat mengurangi rasa nyeri pada saat berkemih serta mengurangi frekuensi buang air kecil.

Mengapa HD Dynamic Trio + Saw Palmetto yang terbaik?

HD Dynamic Trio + Saw Palmetto juga mengandung Dynamic Trio – Bee Pollen, Bee Propolis, dan Royal Jelly, yang selain memberikan nutrisi penting bagi tubuh Anda, juga menunjang kinerja Saw palmetto sehingga memberikan hasil yang maksimal dalam mengatasi masalah prostat!

Dianjurkan bagi:
Para pria yang memiliki masalah pada prostat atau saluran kemih yang disebabkan oleh pembengkakan prostat.

Isi per kemasan: 30 tablet dan 90 tablet

Berapa kebutuhan tubuh akan Saw palmetto?

Untuk stadium dini BPH, 320 mg/hari ekstrak Saw palmetto dapat dikonsumsi secara rutin. Hasilnya dapat dirasakan antara 4-6 minggu, bilamana terasa atau terdapatnya perbedaan maka Saw palmetto sebaiknya dilanjutkan dikonsumsi.
HD Dynamic Trio + Saw Palmetto untuk kepentingan pengobatan Pembesaran kelenjar prostat sebaiknya dokonsumsi:
3 x1 tablet HD Dynamic Trio + Saw Palmetto sehari, ½ jam sebelum makan, untu hasil maksimal ikuti dengan 3 x 1 tablet Propolis sehari sebelum makan.

Kandungan HD Dynamic Trio + Saw Palmetto

Vitamin E                                                                              10 IU/tab
Zinc (as Zinc Citrate)                                                               5 mg/tab
Whey                                                                                  225 mg/tab
Saw Palmetto *)                                                                  213 mg/tab
Royal Jelly                                                                             60 mg/tab
Propolis                                                                                 84 mg/tab
Cranberry Fruit C.                                                                 19 mg/tab
Pygeum Africanum                                                                   5 mg/tab
Bee Pollen                                                                           260 mg/tab

*) Tatanama disebut dengan: Sabal (Serenoa repens, Sabal serrulata)

 ISI 30 KAPLET & 90 KAPLET

    Untuk Pemesanan:

Silakan hubungi saya

Kuria Aryani Putri
Jl. Albasia Blok A2 No. 11 Duren Jaya Bekasi Timur
Hp. 0852 8630 3619      Pin BB. 2690965B
Email                : kuriahdi@gmail.com
Facebook Page   : facebook.com/beehealthysecrets

Komentar

Postingan Populer