Proliz Permen Pelega Tenggorokan

Proliz Pereda Iritasi Tenggorokan

HD Proliz dengan kandungan utama propolis yang bersifat sebagai anti bakteri dan anti virus, diformulasikan khusus untuk membantu melegakan iritasi tenggorokan, menghentikan gejala batuk, melawan infeksi bakteri dan virus dalam mulut, serta mencegah gigi berlubang. Aman untuk dikonsumsi oleh penderita diabetes. Radang/ iritasi tenggorokan sering kali terjadi dan dapat menyerang siapa saja tanpa mengenal usia, kapan pun dan dimana pun. Saat terjadi iritasi pada tenggorokan, kita mengalami rasa tidak nyaman pada saat menelan, makan, bahkan berbicara. Radang tenggorokan yang serius umumnya disebabkan oleh infeksi bakteri dan virus. Faktor lingkungan seperti alergen di udara (debu, bulu hewan piaraan), polusi, asap rokok, kondisi kebersihan rongga mulut, serta daya tahan tubuh yang menurun, juga dapat menyebabkan iritasi tenggorokan.

Apa itu HD Proliz?

HD Proliz merupakan pelega tenggorokan, berbentuk lozenges (permen hisap), yang mangandung bahan-bahan alami seperti propolis, licorice, dan menthol, yang dapat membantu mengatasi iritasi tenggorokan, batuk dan bau mulut secara efektif.

Apa Kandungan Alami Proliz?

  • Propolis: propolis yang memiliki sifat anti mikroorganisme, anti-bakteri, dan anti jamur ini sangat berkhasiat untuk membantu meredakan iritasi dan radang tenggorokan. Melegakan saluran pernapasan, serta membunuh bakteri yang berbahaya tanpa mempengaruhi bakteri yang berguna.
  • Peppermint: Dalam ilmu kedokteran tradisional cina, peppermint digunakan untuk membantu mengatasi sakit kepala, mata bengkak, sakit tenggorokan serta luka pada rongga mulut.Para ahli obat-obatan tradisional lain menyatakan bahwa peppermint juga membantu melegakan hidung tersumbat pada penderita demam, pilek, influenza yang juga sering digunakan pada hidung tersumbat.Kandungan peppermint dalam PROLIZ akan memberikan rasa nyaman di tenggorokan Anda seketika.
  • Licorice: Akar licorice telah dikenal selama berabad-abad akan khasiatnya. Dalam ilmu kedokteran tradisional cina dari dinasti Ming, mengajarkan bahwa ekstrak akar ini dapat menguatkan tulang dan otot serta membuat kulit tampak lebih sehat dan cerah. Ekstrak licorice memberikan rasa manis yang khas pada High-Desert Proliz. Ekstrak akar licorice mengandung 3-5% Glycyrrhizate (garam ammonium dan kalsium dari glycyrrhetinate acid), kumarin, flavonoid, berbagai macam gula, resin dan sterin. Hipocrates pada 300 B.C. menemukan bahwa akar licorice mampu menyembuhkan seluruh jenis pendarahan.
  • Isomalt
    • Isomalt adalah bahan unik pengganti gula yang dibuat dari gula asli dengan rasa manis alami.
    • Tidak hanya rendah kalori, tetapi isomalt juga aman untuk gigi.
    • Level gula darah tidak berubah setelah mengonsumsi isomalt sehingga aman bagi penderita diabetes
    • Bakteri didalam mulut tidak dapat menggunakan isomalt sebagai sumber energi, dan bakteri juga tidak dapat memperoduksi asam yang menyebabkan gigi berlubang.
    • Rendah kalori.
    • Tidak ada efek samping

Manfaat HD Proliz

  • Menghambat pertumbuhan bakteri: telah terbukti dapat membantu menghambat pertumbuhan bakteri penyebab radang tenggorokan  yaitu streptococcus pneumoniae dan streptococcus Beta Group A.
  • Menjaga kesehatan tenggorokan dan sistem pernafasan
  • Membantu mengurangi rasa gatal pada tenggorokan, meredakan radang, serta melegakan pernafasan dan hidung tersumbat.
  • Membantu meredakan batuk secara efektif.
  • Mengatasi bau nafas tak sedap
  • Membantu mengatasi bau nafas tidak sedap dan memberikan nafas segar lebih lama dibandingkan dengan lozenges dan mint pada umumnya.
  • Menghisap HD Proliz sebelum tidur dapat membantu mencegah bau nafas tidak sedap di pagi hari.
Mengapa HD Proliz yang terbaik?

HD Proliz terbuat dari bahan-bahan alami yang selain bersifat anti bakteri, juga dapat membantu memberikan kelegaan pada tenggorokan serta kesegaran pada nafas lebih lama. Bebas gula, aman bagi penderita diabetes serta tidak merusak gigi.

Dianjurkan bagi:
Individu yang menderita iritasi tenggorokan, sariawan, dan batuk. Juga baik bagi mereka yang menginginkan nafas segar sepanjang hari.
Gunakan juga pasta gigi HD Polifrez untuk menjaga kesehatan rongga mulut secara maksimal.

Petunjuk penggunaan:
Hisap 1 lozenges ketika gejala iritasi tenggorokan mulai timbul atau kapan saja diperlukan.
Untuk mencegah bau nafas tidak sedap di pagi hari, konsumsi HD Proliz setiap malam sebelum tidur.

Isi per kemasan: 12 lozenges.

Cara Pemesanan:
Silakan hubungi saya
Kuria Aryani Putri
Jl. Albasia Blok A 2 No. 11 Duren Jaya Bekasi Timur
HP 0852 8630 3619
Pin BB 2690965B

Komentar

Postingan Populer