Pollen untuk Anak-anak

Mengapa Anak-anak Juga Membutuhkan Bee Pollen?

Sebagai orang tua tentunya kita ingin tumbuh kembang anak berjalan dengan normal dan maksimal, tidak hanya tumbuh sehat dan kuat, namun juga cerdas dan aktif. Faktor-faktor yang mempengaruhi tumbuh kembang anak dibagi menjadi 4, yaitu:
  • Kasih sayang dari orangtua
  • Makanan sehat dan bergizi
  • Pendidikan
  • Lingkungan

bee pollen
Seiring dengan berubahnya gaya hidup, pendidikan dan pola makan manusia saat ini, tentu sangat berpengaruh pada tumbuh kembang anak-anak. Contohnya saja, saat ini banyak orang tua yang memberikan asupan makan dengan tidak memperhatikan kualitas nutrisi dari makanan tersebut, makanan cepat saji, makanan yang diawetkan, makanan yang mengandung bahan kimia, ataupun makanan sehat tetapi nutrisinya kurang seimbang. Lebih dikhawatirkan lagi pada anak-anak sekolah yang jajan sembarangan disekolah. Kita sudah seringkali disajikan berita-berita mengenai jajanan makanan yang mengandung bahan-bahan yang tidak layak di konsumsi, sungguh memprihatinkan! Oleh sebab itu High-Desert menghadirkan Honey Bee PollenS, suplemen nutrisi untuk anak-anak yang berfungsi untuk menambah energi seluruh tubuh. Tidak hanya itu, Honey Bee PollenS juga mengandung lebih dari 200 nutrisi dan dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh anak-anak.
Asam glutamate yang terkandung di dalam bee pollen dapat berfungsi untuk melindungi BBB (Blood Brain Barrier), ini penting untuk fungsi otak, digunakan untuk menanggulangi anak-anak yang terbelakang, epilepsy, dll. BBB (Blood Brain Barrier) menjaga keluarnya substansi dari otak. Jadi seperti dinding antara aliran darah dan sel otak.
Kandungan bee pollen juga dapat menambah oksigen, membawa sel darah merah hingga 25%. Meningkatkan daya ingat, I.Q., konsentrasi, dan kemampuan dalam belajar. Mengandung asam lemak linoleat (omega3) yang berfungsi untuk pertumbuhan sel-sel otak pada balita.
Jika Anda mempunyai balita yang susah untuk makan, Honey Bee Pollen juga dapat membantu karena enzim-enzim Amylase, Protease & Lipase akan bekerja menormalkan nafsu makan pada anak, pada balita enzim pencernaan belum sempurna sehingga apa yang dimakan pagi belum tercerna sehingga sampai siang belum bernafsu makan.
Dengan mengonsumsi Honey Bee Pollen, anak-anak akan tumbuh sehat, kuat, cerdas dan tahan terhadap penyakit.

Ketahui Pendapat Para Ahli Mengenai Pollen Lebah 

Petunjuk penggunaan:
Sebaiknya di konsumsi ½ jam sebelum makan.
Untuk anak-anak usia 6 bulan – 1 tahun: ½ tablet sehari.
Untuk anak-anak usia 1 – 5 tahun: 1 tablet sehari.
Untuk anak-anak usia 5 – 12 tahun: 1-2 tablet sehari.

Isi per kemasan : 

Isi 30 tablet & 90 tablet
Pemesanan:

Silakan hubungi saya:

Kuria Aryani Putri
Jl. Albasia Blok A2 No. 11 Duren Jaya Bekasi Timur
Hp. 0852 8630 3619                 
Pin BB. 2690965B
Email                : manfaatmaduhdi@gmail.com
Facebook Page   : facebook.com/beehealthysecrets

Postingan Populer