Melawan Osteoarthritis dengan Glucosamine

Secara Alami Melawan Osteoarthritis dengan Glucosamine

HD Dynamic Trio + Glucosamine Suphate merupakan kombinasi yang luar biasa untuk membantu meringankan keluhan dan gangguan sendi serta tulang pada penderita Osteoarthritis.
Sendi memiliki peranan penting untuk pergerakan tubuh manusia. Sendi merupakan tempat dimana dua tulang atau lebih terhubung dalam tubuh. Akibat lanjutnya usia dan gaya hidup kita yang aktif, sering kali sendi mengalami cedera atau terluka dan timbul rasa nyeri. Banyak dari kita yang mungkin mengalami nyeri pada persendian seperti pada siku, lutut, tumit, jari-jari tangan, dll, dan menyebabkan kita menjadi sulit untuk bergerak atau berjalan. Hal ini dapat terjadi karena mulai menipisnya lapisan kartilago (tulang rawan) yaitu bantalan pada sendi, akibatnya pada saat bergerak, tulang kita akan saling bergesekan satu sama lain dan timbul rasa nyeri. Lama-kelamaan, hal ini dapat menyebabkan terjadinya osteoarthritis dan kadang sampai memerlukan tindakan operasi untuk mengatasinya.
Apakah Anda pernah mengalami nyeri sendi? Atau mengenal seseorang yang memiliki masalah sendi? Produk ini tepat untuk Anda!

Apa HD Dynamic Trio + Glucosamine Sulphate itu?

HD Dynamic Trio + Glucosamine Sulphate merupakan produk suplemen yang diformulasikan secara khusus, yang mengkombinasikan tiga bahan yang telah terbukti manfaatnya dalam mengatasi masalah persendian yaitu, Glucosamine Sulphate, Chondroitin dan MSM, dengan Dynamic Trio – Bee Pollen, Propolis dan Royal Jelly.

Manfaat HD Dynamic Trio + Glucosamine Sulphate

  • Membantu mengurangi rasa nyeri pada sendi serta membantu memperbaiki fungsi pergerakan sendiPenelitian telah membuktikan bahwa setelah mengonsumsi Glucosamine Sulphate, Chondroitin, dan MSM selama 4 minggu (1 bulan), masalah nyeri sendi berkurang hingga 19%, dan pergerakan sendi membaik hingga 9%. Sedangkan setelah mengonsumsi selama 12 minggu (3 bulan), rasa nyeri berkurang hingga 39% dan pergerakan sendi membaik hingga 27%. Glucosamine juga efektif untuk mengurangi rasa kaku, rasa nyeri, dan pembengkakan yang disebabkan karena peradangan pada sendi.
  • Membantu pembentuka kartilago baru: Glucosamine dan Chondroitin membantu meningkatkan pembentukan jaringan ikat pada kartilago sehingga dapat memperbaiki kartilago yang rusak, serta membantu menjaga kesehatan kartilago.
  • Membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh: Kombinasi dari bahan-bahan Dynamic Trio yaitu bee pollen, propolis, dan royal jelly, dapat membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh kita.
Tahukah Anda?
Majalah TIME edisi desember 2002 menyebutkan bahwa mengonsumsi Glucosamine adalah alternatif untuk membantu meredakan nyeri arthritis dengan cara menunjang pertumbuhan tulang rawan (kartilago), dan mengonsumsi chondroitin sulfat dapat menjaga tulang rawan agar tidak mengalami penguraian.

Mengapa HD Dynamic Trio + Glucosamine Sulphate yang terbaik?
Merupakan kombinasi unik dari bahan-bahan unggulan yang efektif dan bekerja secara sinergis untuk menjaga kesehatan sendi.

Dianjurkan bagi mereka yang memerlukan pereda nyeri sendi yang efektif serta bagi mereka yang ingin memperkuat dan mempertahankan kesehatan sendi.
Petunjuk penggunaan:
  • Untuk tujuan pencegahan terhadap berbagai gangguan persendian dapat mengonsumsi HD Dynamic Trio + Glucosamine Sulphate sebanyak 1x1 kaplet sehari ½ jam sebelum makan.
  • Untuk pengobatan bila terjadi gangguan persendian maka konsumsi dapat ditingkatkan menjadi 3x1 kaplet sehari ½ jam sebelum makan.
  • Akan lebih baik lagi bila anda menambahkan Royale jelly liquid 3x1 sendok akar setiap ½ jam sebelum makan malam untuk mempercepat penyembuhan.
  • Apabila ada riwayat terjadinya pembengkakan sendi maka akan sangat baik bila menambahkan lagi dengan Bee Propolis tablet 3x1 tablet sehari sampai bengkaknya hilang.
  • Bagi yang sudah menggunakan Bee Propolis, BeePollen dan Royal Jelly sebelumnya, maka dapat dilanjutkan dengan proses pemeliharaan ditambah HD Dynamic Trio + Glucosamine Sulphate sebanyak 1x1 kaplet sehari ½ jam sebelum makan.

Isi per kemasan: 30 kaplet dan 90 kaplet.

Lebih Jauh Mengenai Tiga Serangkai, Glucosamine sulphate, Chondroitin sulphate dan Methyl Sulfonyl Methane (MSM)

Glucosamine dan Chondroitin

Penggunaan Glucosamine dan Chondroitin mulai dikenal sebagai slah satu cara untuk membantu dalam penatalaksanaan osteoarthritis. Para pengguna suplemen gizi ini mengatakan bahwa dapat mengurangi rasa nyeri, peradangan, serta kekakuan sehubungan dengan rematik dan atau masalah persendian lainnya.
Penelitian klinis terhadap Glucosamine mendukung penggunaannya untuk arthritis. Satu pendapat yang dikemukakan setelah tiga tahun lamanya diadakan penelitian adalah bahwa Glucosamine dapat mengurangi resiko timbulnya penyempitan celah sendi yang merupakan salah satu kunci terjadinya osteoarthritis. Baik Glucosamine dan Chondroitin dihasilkan secara alami didalam tubuh manusia dan penting untuk menjaga kelangsungan fungsi dari tulang rawan serta seluruh komponen persendian pada umumnya. Chondroitin membantu dalam pemeliharaan dan mempertahankan jaringan ikat kolagen yang mana merupakan bagian dari tulang rawan. Glucosamine bekerja berdampingan bersama Chondroitin dalam membantu merangsang memproduksi dan memelihara jaringan ikat kolagen.
Glucosamine lebih efektif bila dikonsumsi bersama-sama dengan Chondroitin karena memudahkan penyerapan dalam tubuh.
Suplemen Glucosamine tidak memiliki efek samping, mungkin pada beberapa individu saja mengalami gangguan terhadap lambung, pusing dan gangguan pada kulit, itupun memiliki ratio yang sangat kecil (0,004-0,007).
Mengkonsumsi lebih dari 10 gram Chondroitin  sulphate setiap hari sampai 6 tahun tidak menimbulkan gejala yang merugikan. Manfaat dari suplemen gizi ini baru akan nampak sekurang-kurangnya 4 minggu (1 bulan) setelah pemakaian. Perlu diingat bahwa suplemen gizi ini telah diuji coba dan telah mendapat persetujuan pemakaian oleh badan pengawasan obat, makanan, dan minuman Amerika Serikat (FDA), yang berarti bahwa dinyatakan aman dan berkhasiat untuk digunakan.

Methyl Sulfonyl Methane (MSM)

Adalah senyawa organik yang diperoleh secara alami di dalam makanan yang menjadi sumber zat sulfur. Sulfur sendiri penting untuk merangsang pertumbuhan kulit, rambut serta kuku. Juga membantu dalam pemeliharaan jaringan ikat, kerja sendi, keseimbangan hormonal serta fungsi kekebalan tubuh. MSM dalam hal ini juga membantu melumasi persendian dan otot. Karena manfaatnya terhadap peningkatan fungsi sistem kekebalan tubuh, MSM dapat mengurangi terjadinya peradangan, dan karenanya itu sangat membantu para penderita yang mengalami penyakit rheumatoid arthritis (encok rematik0. Seperti juga berbagai makanan tambahan lain yang berasal dari tumbuhan dan sejenisnya, akan lebih bijaksana bila terlebih dahulu anda berkonsultasi pada dokter, terutama bagi yang berada dalam perawatan.

Kandungan HD Dynamic Trio + Glucosamine Sulphate adalah:

  • Glucosamine Sulphate 166 mg/tab
  • Chondroitin Sulphate 25 mg/tab
  • Methyl Sulfonyl Methane 50 mg/tab
  • Bee Pollen  260 mg/tab
  • Bee Propolis 84 mg/tab
  • Royal Jelly 60 mg/tab               


ISI 30 KAPLET & 90 KAPLET  


Untuk Pemesanan:
Silakan hubungi saya

Kuria Aryani Putri
Jl. Albasia Blok A2 No. 11 Duren Jaya Bekasi Timur
Hp. 0852 8630 3619   Pin BB. 2690965B
Email                : kuriahdi@gmail.com
Facebook Page   : facebook.com/beehealthysecrets

Postingan Populer