HD Aloe Propolis Cream Mengobati Segala Macam Luka

HD Aloe Propolis Cream Efektif Mempercepat Penyembuhan Luka

luka
HD Aloe Propolis Cream mengandung bahan utama propolis yang merupakan antibiotik alami yang bersifat sebagai antibakteri, dan aloe vera yang bermanfaat membantu menyembuhkan luka pada kulit. Perpaduan keduanya membantu mempercepat penyembuhan luka, seperti luka bakar, luka memar, atau luka yang terbuka.
Seringkali tanpa kita sadari, kita dapat terluka, misalnya terkena gigitan serangga atau tergores benda tajam. Jangan pernah anda abaikan luka yang Anda miliki walau sekecil apapun luka itu. Jika tidak segera dirawat, luka dapat menjadi sulit untuk disembuhkan dan bahkan dapat meninggalkan bekas.
Ada dua jenis luka  yang perlu Anda ketahui. Yang pertama, luka yang disebabkan oleh kekuatan mekanis seperti gigitan serangga atau hewan, tergores benda tajam, terbentur benda keras, atau pun jatuh. Luka jenis ini dapat mengakibatkan kulit menganga, tersayat atau memar. Yang kedua, luka terbuka seperti borok yang disebabkan oleh infeksi, cedera, ataupun penyakit seperti diabetes.
Tidak semua luka dapat pulih secara cepat dan merata. Semakin serius luka yang terjadi, semakin lama waktu yang dibutuhkan untuk pulih. Faktor-faktor seperti kurangnya nutrisi, bertambahnya usia, kebiasaan merokok, stres, adanya infeksi, atau penyakit diabetes, dapat menghambat proses pemulihan luka.
HD Aloe Propolis Cream dapat membantu Anda dalam mengatasi berbagai jenis luka. Pastikan bahwa Anda selalu menyimpan HD Aloe Propolis Cream d rumah Anda atau selalu membawanya kemana pun Anda pergi karena sewaktu-waktu Anda dan keluarga akan membutuhkannya.

Apa HD Aloe Propolis Cream itu?
HD Aloe Propolis Cream merupakan krim dengan formula yang unik, menggabungkan propolis yang memiliki sifat antibakteri, dengan aloe vera yang berfungsi sebagai pemicu pertumbuhan sel baru dan mencegah timbulnya bekas pada luka. Kedua bahan ini bekerja secara sinergis, membantu mempercepat proses penyembuhan luka.
Selain itu HD Aloe Propolis Cream juga diperkaya dengan bahan-bahan alami lain seperti minyak bunga matahari, minyak jojoba, kolagen, elastin, yang ikut berperan dalam proses penyembuhan luka.

Manfaat HD Aloe Propolis Cream:
  • Melindungi luka: sifat anti bakteri dari propolis, dapat membantu melindungi luka dengan cara menghambat pertumbuhan bakteri pada luka yang dapat menyebabkan iritasi dan infeksi.
  • Mempercepat pembentukan sel kulit baru: aloe vera dapat membantu mempercepat pemebentukan atau regenerasi sel kulit baru pada luka, serta meningkatkan pembentukan kolagen sehingga luka dapat segera pulih dan tidak meninggalkan bekas luka. Sangat bermanfaat bagi penderita cacar air yang mana luka akibat cacar dapat segera mengering dan tidak meninggalkan bekas.
  • Mengurangi peradangan: Propolis membantu mengurangi peradangan pada luka dengan efektif.
  • Mengatasi berbagai jenis luka: selain dapat membantu mengatasi luka gores, luka bakar, serta luka akibat gigitan serangga, HD Aloe Propolis Cream juga dapat digunakan untuk membantu mengatasi luka akibat jerawat.
Dianjurkan bagi:
Sangat bermanfaat bagi mereka yang terkena luka gores, luka bakar, luka karena gigitan serangga, luka akibat cacar air, atau luka pada penderita diabetes (gangren).

Petunjuk penggunaan:
  • Bersihkan bagian kulit yang bermasalah
  • Cukup oleskan secara merata, tipis-tipis pada permukaan luka, atau pada kelainan kulit agar dapat mudah diserap
  • Mudah larut didalam air sehingga luka meninggalkan bekas noda pada kulit maupun kain/pakaian, serta baunya dapat diterima oleh umum
  • Dapat digunakan pada semua jenis kulit, 2-3 kali sehari sesudah mandi.
  • Penggunaan propolis cream harus dalam suasana terbuka, tidak dianjurkan ditutup rapat dengan kasa atau plester. Hal ini dimaksudkan agar terdapat oksigenasi sel kulit secara sempurna, sehingga dengan cepat sel kulit dapat melakukan regenerasi sel menuju pemulihan.
Isi per kemasan: 36 gram.
Cara Pemesanan:
Silakan hubungi saya
Kuria Aryani Putri
Jl. Albasia Blok A 2 No. 11 Duren Jaya Bekasi Timur
HP 0852 8630 3619
Pin BB 2690965B

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer