B Skin BB Cream

Satu Sentuhan Praktis untuk Tampil Lebih dari Sekedar Cantik dengan HDI B Skin BB Cream

Banyak produsen produk kecantikan yang menawarkan bermacam produk kosmetik dan produk perawatan yang mempunya fungsi masing-masing. Kini, telah hadir produk revolusioner yang menggabungkan fungsi perawatan kulit sekaligus merupakan produk kosmetik: HDI B Skin BB Cream.
HDI B Skin BB Cream adalah perpaduan antara produk perawatan kulit dan produk kosmetik. Produk ini dapat digunakan sebagai penyamar noda, sekaligus berfungsi sebagai tabir surya, brightening, alas bedak, dan anti-wrinkle. Semua dikombinasikan menjadi satu. Bahan aktif utamanya, yaitu Royal Jelly dan Ekstrak Green Tea, serta dipadukan dengan tabir surya Sun Protector Factor (SPF) 37 / PA +++ dan vitamin E.

Manfaat HDI B Skin BB Cream

Menyamarkan noda dan meregenerasi kulit
Menyamarkan noda wajah serta menampilkan kulit yang bersih. Membantu mengecilkan pori-pori dan membuat kulit tampak bersih. Royal Jelly berguna meningkatkan epitelisasi dan menstimulasi regenerasi sel dan jaringan untuk mempertahankan kesehatan kulit. Menyamarkan semua jenis ketidaksempurnaan pada kulit wajah, seperti perubahan warna, bercak, dan komedo.

Melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar UVA dan UVB dengan kandungan SPF 37/PA+++
Dengan nilai SPF 37, HDI B Skin BB Cream mampu memberi perlindungan terhadap sinar UVB secara optimal, sesuai jenis kulit. Level PA+++ melindungi kulit dari radiasi sinar UVA lebih dari 8 jam, lebih lama dibandingkan level PA+ atau PA++.

Mencerahkan kulit & menjaga warna kulit tetap sehat
HDI B Skin BB Cream mengandung arbutin, suatu agen pencerah kulit yang menghambat pembentukan pigmen melanin. Arbutin dapat mencerahkan kulit, mencegah spot pada organ liver, dan bintik-bintik di muka. Royal jelly merangsang sirkulasi darah sehingga kulit menjadi lebih cerah dan bercahaya.

Menjaga elstisitas kulit
Kandungan ekstrak Green Tea memiliki sifat astringent yang membantu menjaga elastisitas dan kekencangan kulit. Produk ini juga melindungi kulit dari kematian dini sel akibat paparan sinar matahari karena radiasi, radika bebas, atau kerusakan lingkungan.

Anti penuaan dan mengurangi kerutan
Royal jelly & ekstrak Green Tea memiliki kualitas anti-oksidan & perlindungan sel yang luar biasa. Royal Jelly mengandung vitamin B5 & C yang membantu menjaga keseimbangan kulit. Ekstrak Green Tea melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas dapat digunakan sebagai bahan anti-penuaan dalam proses perawatan kulit. Produk ini juga mengandung Adenosine yang membantu meningkatkan produksi kolagen dan elastin, sehingga dapat mengurangi munculnya kerutan pada kulit. Royal jelly juga menghindarkan kulit dari kelelahan dan stres akibat faktor lingkungan.

Perpaduan antara Kecantikan & Teknologi Canggih
HDI B Skin BB Cream adalah produk revolusioner yang diformulasikan dengan menggunakan teknologi mutakhir sehingga efektif dan efisien.
  • Teknologi MicrocapsMicrocaps adalah teknologi butiran mikro yang mampu menyimpan dan kemudian melepaskan 95-97% bahan aktif pada kulit pada saat HDI B Skin BB Cream dioleskan secara merata di kulit. Dengan teknologi ini, kulit dapat menyerap bahan aktif HDI B Skin BB Cream secara optimal.
  • Teknologi 7 Layer Tube: HDI B.Skin BB Cream menggunakan 7 Layer Tube, yaitu kemasan tube yang terdidi dari tujuh lapisan khusus, terbungkus lapisan akhir aluminium yang compact dan kuat. Teknologi ini berguna untuk menjaga microcaps tidak pecah selama dalam kemasan sehingga kandungan didalamnya masih terjaga utuh sampai HDI B.Skin BB Cream dioleskan secara merata di kulit Anda. Teknologi 7 Layer Tube lebih menjamin efektifitas kandungan bahan HDI B Skin BB Cream dibandingkan merek terkenal lain yang hanya menggunakan kemasan 5 lapis.
  • Perawatan intensifHDI B Skin BB Cream menawarkan efek perawatan jangka panjang dan bukan hanya merias wajah secara instant. Penggunaan jangka panjang dapat menjaga elastisitas kulit.
  • Diformulasikan khusus untuk kulit wanita asiaDengan SPF 37 / PA+++, Anda akan memperoleh perlindungan terhadap radiasi sinar matahari, terutama di daerah tropis Asia, secara optimal.
  • BB Cream yang dikombinasikan dengan Royal Jelly dan Ekstrak Green TeaHDI B Skin BB Cream mempunyai kandungan yang berasal dari bahan alami Royal Jelly dan Ekstrak Green Tea, yang dapat memberikan efek nyaman pada kulit, menyamarkan noda, melawan efek penuaan, mempercepat regenerasi sel kulit, dan menjaga kelenturan kulit.
  • Direkomendasikan untuk semua jenis kulit: Setia wanita dapat menggunakan HDI B Skin BB Cream. HDI B Skin BB Cream dapat menyamarkan bekas jerawat dan luka lainnya, tidak seperti make up yang mengandung bahan berbahaya yang cenderung memperburuk masalah kulit dan menyumbat pori-pori.
Petunjuk Penggunaan
  • Bersihkan wajah dan gunakan pelembab.
  • Jangan menekan tube. Tube HDI B Skin BB Cream adalah tube yang terbuat dari aluminium yang dibuat khusus untuk melindungi isi krim.
  • Pegang tube pada bagian ujung mengarah kebawah dan kocok perlahan. Kemudian, buka tutup dan tekan dengan lembut bagian bawah tabung, krim akan mengalir keluar dengan mudah.
  • Taruh krim pada punggung tangan sedikit saja sebesar biji jagung/ kacang tanah.
  • Kemudian ambil krim dari punggung tangan dan dengan menggunakan jari oleskan HDI B Skin BB Cream secara merata pada permukaan wajah.
  • Diamkan sejenak agar bahan aktif meresap ke kulit wajah.
  • Untuk menghilangkannya, basuhlah muka dengan sabun dan air atau bisa dengan menggunakan produk pembersih make up.

HDI B Skin BB Cream tersedia dalam dua varian warna, yaitu:
  • White
  • Beige

HDI B Skin BB Cream tersedia dalam dua varian kemasan. Yaitu:
  • Regular pack 30ml
  • Travel Pack 15ml

Gunakan Skin Tone Chart HDI B Skin BB Cream untu memilih varian yang cocok untuk wajah anda.

Untuk Pemesanan:
Silakan hubungi saya
Kuria Aryani Putri
Jl. Albasia Blok A2 No. 11 Duren Jaya Bekasi Timur
Hp. 0852 8630 3619      Pin BB. 2690965B
Email                : kuriahdi@gmail.com
Facebook Page   : facebook.com/beehealthysecrets

Postingan Populer