Tumor dan Kanker

Apakah Tumor dan Kanker itu?

kanker
Kanker adalah golongan penyakit yang disebabkan oleh pertumbuhan sel-sel jaringan tubuh yang tidak normal. Sel-sel kanker akan berkembang dengan cepat, tidak terkendali, dan akan terus membelah diri, selanjutnya akan menyusup ke jaringan sekitar dan terus menyebar melalui jaringan ikat, darah, dan menyerang organ-organ penting serta syaraf tulang belakang.

Dalam keadaan normal, sel tubuh hanya akan membelah diri untuk meregenerasi sel-sel tubuh yang telah rusak atau mati. Pada kasus kanker, sel kanker akan membelah terus meskipun tubuh tidak memerlukannya sehingga terjadi penumpukan sel baru yang disebut tumor ganas. Penumpukan sel tersebut mendesak dan merusak jaringan normal, sehingga mengganggu organ yang ditempatinya. Kanker dapat terjadi di berbagai jaringan dalam berbagai organ di setiap tubuh, mulai dari kaki sampai kepala.

Penyebab Kanker

 

Kanker dapat diawali dari sel-sel yang belum membentuk benjolan. Ketika kanker berkembang, tumor akan tumbuh dan benjolan di sekitar kelenjar getah bening dapat dirasakan dengan jelas hanya dengan pemeriksaan manual yang dilakukan oleh dokter. Benjolan tersebut sebenarnya merupakan tanda awal sehingga kita bisa mewaspadai adanya sel kanker. Justru jika benjolan tersebut tidak terdeteksi, ada kemungkinan sel kanker telah menyebar hingga ke bagian tubuh lainnya, seperti paru-paru, tulang dan otak.

Banyak faktor yang dapat menyebabkan seseorang menderita kanker. Untuk memudahkan observasi, pihak medis kerap menggunakan istilah "faktor resiko". Istilah ini sangat membantu dengan menentukan rekam medis dan seberapa besar seseorang mempunyai resiko menderita kanker.
  • Usia. Kebanyakan kanker menyerang orang yang berumur diatas 60 tahun. Tetapi tidak sedikit orang yang jauh lebih muda, bahkan anak-anak dibawah umur lima tahun, yang juga terkena kanker.
  • Riwayat keluarga. Memiliki riwayat keturunan atau orang tua yang terkena kanker meningkatkan resiko. Namun, tidak semua jenis kanker diturunkan. Hanya kanker jenis tertentu yang memiliki kecenderungan diturunkan, yakni melanoma (kanker kulit), payudara, kandungan, prostat, dan usus besar.
  • Rokok. Asap rokok tembakau yang dihirup baik perokok aktif maupun perokok pasif dapat menyebabkan kanker paru-paru, kanker pita suara, kanker mulut, tenggorokan, ginjal, kandung kencing, kerongkongan, perut, pankreas, leukimia dan leher rahim (serviks).
  • Faktor lingkungan. Banyak faktor lingkungan yang dapat memicu tumbuhnya kanker dalam tubuh, antara lain adalah sinar matahari, zat kimia yang marak dicampurkan di bahan makanan, paparan virus, dan radikal bebas.
  • Gaya hidup. Masyarakat modern kerap melupakan gaya hidup sehat yang terlihat dari pola makan, konsumsi alkohol, rokok, stress dan obesitas.
Peningkatan penderita dari tahun ke tahun membuktikan bahwa kanker adalah salah satu penyebab kematian yang utama saat ini. Hanya beberapa kanker yang dapat diobati secara memuaskan, terutama jika diobati saat masih stadium dini. Keberhasilan pengobatan sangat ditentukan oleh jenis kanker, stadium kanker, keadaan umum penderita, dan usaha penderita untuk sembuh.

Pengobatan Kanker 

 

kanker
Langkah awal dalam pengobatan kanker adalah deteksi dengan benar bahwa gejala yang muncul pada tubuh pasien adalah benar-benar sel kanker ganas. deteksi ini bisa dilakukan dengan pemeriksaan biopsi sehingga langkah pengobatan bisa dilakukan secara cepat dan tepat. Peranan deteksi dini ini sangat penting karena hampir 70% lebih kasus kanker dideteksi terlambat sehingga sudah berada di stadium lanjut.

Langkah berikutnya adalah terapi pengobatan dengan cara konvensional. Kemoterapi dan radioterapi adalah langkah yang kerap dilakukan. Pada kenyataannya, pengobatan dengan cara ini seringkali belum bisa mengatasi kanker, terutama kanker dalam tubuh yang sulit terjangkau, secara total. selain itu, metode tersebut juga mengakibatkan efek negatif terhadap tubuh karena ikut meradiasi sel-sel tubuh yang masih sehat.

Manfaat Produk HDI Terhadap Kanker  

 

kanker
Beberapa para ahli peneliti menyatakan bahwa produk perlebahan pollen, propolis, royal jelly dan madu sangat bermanfaat dan berperan positif dalam meningkatkan kualitas kesehatan, mencegah berbagai penyakit, dan membantu menyembuhkan berbagai macam penyakit berat, termasuk kanker ganas. Produk perlebahan alami ini dihasilkan oleh lebah dan memiliki kandungan nutrisi yang lengkap. Kandungan dari tiap-tiap produk perlebahan, selain asam amino esensial, vitamin, mineral dan berbagai enzim, juga memiliki kandungan yang spesifik pada tiap-tiap jenis produk.

Riset membuktikan bahwa salah satu penyebab utama kanker adalah radikal bebas, senyawa kimia reaksi oksidasi. Karenanya, dibutuhkan antioksidan yang berperan untuk membersihkan radikal-radikal bebas. Kualitas lingkungan yang semakin menurun menjadikan radikal-radikal bebas semakin banyak dan menyebabkan kerusakan pada sistem antioksidan tubuh. Karenanya, tubuh membutuhkan asupan antioksidan dari luar.

Antioksidan tersebut dapat diperoleh dari produk-produk HDI yang hadir dalam empat produk unggulan, Four Stars; HDI Pollenergy 520, HDI Bee Propolis, HDI Royal Jelly, dan HDI Clover Honey. Keunggulan produk-produk ini adalah kaya akan polifenol dan bioflavonoid yang diakui sebagai antioksidan alami serta mengandung zat yang mampu merangsang antioksidan alami dari dalam tubuh untuk dapat berfungsi dengan baik kembali.

KABAR BAIK UNTUK PENDERITA KANKER

Kini telah hadir suplemen khusus untuk penderita tumor dan kanker. Setelah suksesnya HDI Propoelix sebagai suplemen DBD, kini HDI kembali meluncurkan produk baru khusus untuk penderita kanker dan tumor, HDI Propoelix Plus adalah ekstraksi Propoelix, Jamur Lingzhi, Shiitake dan Maitake yang berfungsi tidak hanya meningkatkan sistem kekebalan tubuh, tetapi juga menekan pertumbuhan sel kanker dan tumor.

Propoelix telah dibuktikan dalam studi klinis untuk membantu dalam pengobatan Demam Berdarah sebagai terapi suportif yang efektif karena sifat antivirus dan anti-inflamasinya. 

HDI Propoelix Plus didukung dengan laporan ekstensif berbasis penelitian yang telah terbukti untuk masing-masing bahan.

Propoelix tidak beracun, tidak memiliki efek samping, dan tidak menciptakan resistensi pada penyakit yang disebabkan oleh mikroba. Ekstrak Shiitake, Lingzhi dan Maitake yang digunakan dalam produk ini juga diuji secara menyeluruh sebagai non-toksik (tidak beracun).


Manfaat Produk HDI Propoelix Plus
  • Memperkuat dan menyeimbangkan sistem kekebalan tubuh untuk mencegah timbulnya penyakit degeneratif.
  • Melawan radikal bebas sehingga membantu mencegah pertumbuhan tumor.
  • Untuk pasien kanker yang sedang atau telah selesai menjalani kemoterapi.
  • Untuk mereka yang telah didiagnosa menderita penyakit immunodefisiensi dan autoimmune. Untuk membantu memulihkan sistem kekebalan tubuh mereka lebih cepat



Cara Pemakaian HDI Propoelix Plus
  • Pemeliharaan: Minumlah satu atau dua kapsul setiap hari.
  • Immunoterapi kanker: Minumlah minimal 3x2 kapsul setiap hari, lebih baik jika dikonsumsi sebelum makan.
  • Isi per box : 60 kapsul @ 5 kemasan blister. Setiap blister berisi 12 kapsul.
  • Tiap kapsul mengandung: 200 mg Propoelix, 150 mg Ekstrak Lingzhi, 100 mg Ekstrak Maitake, 100 mg Ekstrak Shiitake. 
================================================================== 
Pesan HDI Propoelix plus via SMS/BBM/WA :
Ketik : Pesan Propoelix plus#Nama Lengkap#Jumlah propoelix#Kota Anda
Kirim ke 0852 8630 3619

==================================================================
Harga Retail Rp.880.000 (Belum Ongkos Kirim) 
==================================================================
Dapatkan Harga Discount Menarik dari kami hingga 25% ==================================================================

Komentar

Postingan Populer