Hati-Hati Demam Berdarah Dengue Mengintai Keluarga Anda!

Apa itu Demam Berdarah Dengue?


Demam Berdarah Dengue (DBD) adalah penyakit yang ditandai oleh demam tinggi mendadak, nyeri berat pada kepala, nyeri dibelakang mata, nyeri otot dan sendi. Demam Berdarah Dengue (DBD) menurunkan sistem tubuhdengan "menipu" sistem kekebalan tubuh dan kemudian membawa virus Dengue yang kemudian menginfeksi sel-sel lain dalam tubuh. Virus Dengue dapat mengenai manusia melalui gigitan nyamuk Aedes Aegipty. Pada kasus-kasus yang berat DBD dapat menyebabkan perdarahan sehingga berakibat kematian. Di Indonesia, ratusan ribu orang yang terjangkit setiap tahunnya. Dan, ribuan orang sudah meninggal karena penyakit ini! Jadi waspadalah dengan penyakit Demam Berdarah dengue.

Tidak Ada Obat untuk Demam Berdarah Dengue!


Hingga saat ini, tidak ada obat atau vaksin untuk Demam berdarah Dengue (DBD). Usaha mengeliminasi DBD di seluruh dunia sebatas berfokus pada pemberantasan sumber penyakit DBD dan terapi-terapi suportif saja.

Terobosan Baru untuk Penyembuhan Demam Berdarah Dengue


Riset yang sudah dilakukan selama 8 tahun dengan dukungan para ilmuwan dari universitas dan laboratorium dari berbagai negara ini membuahkan hasil sebuah produk propolis ekstrak dengan manfaat yang lebih efektif, lebih terjaga kandungan nutrisinya, serta lebih mudah dan cepat diserap oleh tubuh. Produk tersebut adalah HDI PROPOELIX.

HDI PROPOLELIX terbukti secara klinis efektif sebagai terapi tambahan untuk Demam Berdarah Dengue (DBD) yang telah diuji kepada beberapa penderita DBD di Rumah Sakit Persahabatan.

HDI PROPOELIX mempunyai sifat sebagai anti-inflamasi, anti bakteri, anti virus, anti jamur, immunomodulatory, menurunkan tekanan darah, antimikroba, memiliki antioksidan yang tinggi, dan mengandung CAPE (Caffeic Acid Phenethyl Ester) tinggi.

Sifat-sifat yang terkandung di dalam HDI PROPOELIX sangat bermanfaat untuk membantu penyakit-penyakit yang disebabkan oleh lemahnya sistem kekebalan tubuh seperti Diabetes, Kanke, Alzheimer, Stroke, Parkinson, dan Penyakit Jantung Koroner: serta penyakit serius lainnya, seperti TBC, DBD, HIV/AIDS, dan Hepatitis.

Hampir semua serangan penyakit degeneratif disebabkan melemahnya respon sistem imun sehingga tubuh mudah terinfeksi virus dari luar. Penyakit degeneratif kini tidak lagi didominasi oleh usia lanjut, dimana sel-sel tubuh mereka tidak lagi berfungsi sempurna, melainkan menjadi penyakit yang beresiko pada semua orang. Jumlahnya semakin meningkat dewasa ini.

Penyakit degeneratif mampu menyerang setiap orang dalam rentang waktu yang sangat cepat sehingga keberadaan penyakit degeneratif ini sangat perlu untuk diwaspadai!

HDI PROPOELIX mengandung semua nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh untuk melawan penyakit degeneratif. Bahan baku HDI PROPOELIX merupakan bahan baku pilihan yang diolah dengan teknologi tinggi dan terdepan. HDI PROPOELIX memaksimalkan sistem kekebalan tubuh sehingga tubuh tidak mudah diserang oleh penyakit dan andaikan sakit, dengan mengonsumsi HDI PROPOELIX, maka tubuh akan cepat pulih.

HDI PROPOELIX terbukti melalui uji klinis:

  • Menurunkan demam
  • Mempercepat pemulihan
  • Mempersingkat lama perawatan di rumah sakit
Jika Anda memiliki keluarga, saudara maupun kerabat yang menderita demam berdarah dengue, berikan atau sarankan pada mereka HDI PROPOELIX yang efektif mempercepat penyembuhan Demam Berdarah Dengue (DBD).

Untuk info lebih lanjut silakan hubungi saya di 0852-8630-3619

Komentar

Postingan Populer