HD Polifrez, Pasta Gigi Berpropolis

HD Polifrez, Gigi Sehat, Nafas Segar, Senyum Menawan

HD Polifrez adalah pasta gigi gel mengandung propolis yang dipadukan dengan Tea Tree Oil untuk perawatan gigi dan gusi yang menyeluruh dan sempurna. Formula yang unik ini dirancang untuk membantu melindungi gigi dari terbentuknya plak serta memberikan kesegaran pada nafas Anda. Kebersihan rongga mulut merupakan cara terbaik untuk mencegah gigi berlubang (karies gigi), penyakit gusi seperti radang gusi (gingivitis) atau gusi berdarah (periodontitis) yang mana bila parah dapat menyebabkan gigi tanggal, serta mencegah bau nafas yang tidak sedap (halitosis). Gigi yang sehat adalah gigi yang tidak berlubang, bersih dari timbunan plak, dan gusi yang sehat adalah yang berwarna merah muda serta kuat. Memiliki gigi dan gusi yang sehat tidak hanya untuk penampilan, tetapi juga berarti memiliki hidup yang sehat.

Mereka yang memiliki masalah pada gigi beresiko terserang penyakit jantung dua kali lebih besar. Hal ini disebabkan karena lubang pada gigi memungkinkan masuknya bakteri Streptococcus ke dalam peredaran darah dan masuk ke dalam jantung sehingga menyebabkan terjadinya infeksi pada jantung. Selain itu, gigi dan gusi yang tidak sehat dapat menyebabkan terjadinya infeksi pada rongga mulut, gigi tanggal, kesulitan dalam mengunyah makanan, serta berbicara yang baik. Akibatnya, dapat menimbulkan masalah pada pencernaan dan nutrisi, serta rasa kurang percaya diri. Kesehatan mulut yang buruk dapat menjadi pemicu terjadinya penyakit serius seperti sakit jantung, stroke dan paru-paru. Jangan anggap remeh kesehatan mulut Anda!

Apa HD Polifrez itu?

HD Polifrez adalah pasta gigi yang berbentuk gel, merupakan kombinasi manfaat dari bee propolis dan tea tree oil untuk perawatan yang tepat bagi gigi dan gusi Anda. Formulanya yang unik membantu mengatasi plak pada gigi, serta memberikan rasa segar pada nafas Anda. Perlu Anda ketahui bahwa penggunaan HD Polifrez secara teratur dapat menyebabkan warna bulu sikat gigi menjadi kecoklatan, karena propolis yang terperangkap di dalam pori-pori bulu sikat. Tetapi perubahan warna pada bulu sikat tidak mempengaruhi warna email gigi Anda.

Manfaat HD Polifrez

Kandungan propolis dan tea tree oil di dalam HD Polifrez bermanfaat untuk membantu:
  • Membunuh bakteri dalam mulut
  • Menghambat dan membunuh bakteri penyebab kerusakan gigi.
  • Menghambat serta mengurangi plakMembantu menghambat pembentukan plak sehingga dapat mencegah kerusakan gigi.
  • Mengurangi jumlah plak secara berkesinambungan, menjadikan gigi terlihat putih alami dan sehat.
  • Menjaga kesehatan gusi
  • Membantu mencegah serta mengatasi radang gusi (gingivitis) dan gusi berdarah (periodontitis).
  • Menjaga kesegaran nafas
  • Membantu menjaga kesegaran nafas lebih lama. 

Mengapa HD Polifrez yang terbaik?

  • HD Polifrez merupakan formula unik yang menggabungkan tea tree oil  yang disarikan dari tanaman Melaleuca alternifolia yang tumbuh di benua Australia dengan propolis, yang mana keduanya bekerja secara sinergis untuk menghambat dan membunuh bakteri yang berbahaya di dalam mulut sehingga secara efektif dapat mencegah penimbunan plak, iritasi gusi, serta membantu menyegarkan nafas seketika.
  • Kandungan propolis dalam HD Polifrez jauh lebih tinggi (dapat dilihat dari warna gel yang lebih gelap) dibandingkan dengan pasta gigi sejenis lainnya.
Dianjurkan bagi:
  • Setiap orang yang menginginkan gigi dan gusi yang sehat, serta nafas yang segar.
  • Bagi mereka yang memiliki gigi yang sensitif atau yang sering mengalami gusi berdarah pada saat menyikat gigi.
Petunjuk penggunaan:
Sikat gigi dengan HD Polifrez dua kali sehari, setelah makan.

Isi per kemasan : 70 gram.


Cara Pemesanan:
Silakan hubungi saya
Kuria Aryani Putri
Jl. Albasia Blok A 2 No. 11 Duren Jaya Bekasi Timur
HP 0852 8630 3619
Pin BB 2690965B

Komentar

Postingan Populer