Trimee II, Pelangsing Tubuh Alami dan Aman

Trimme II

HD Trimee II membantu Anda untuk mendapatkan berat badan dan bentuk tubuh yang ideal. Dengan kandungan bahan-bahan alaminya yang dapat membantu mencegah pembentukan lemak berlebih dan mempercepat pengikatan lemak sehingga dapat membantu menurunkan berat badan Anda tanpa efek samping. Kegemukan dan kelebihan berat badan merupakan dua hal yang perlu dipahami secara jelas. Seseorang yang mengalami kegemukan berarti memilki kelebihan berat badan, tapi tidak semua orang yang memiliki kelebihan berat badan mengalami kegemukan. Oleh karena itu, istilah yang tepat untuk mengatasi kedua masalah tersebut adalah “Usaha Menuju Berat Badan Yang Ideal”.
Makanan yang kita konsumsi sebagian besar mengandung lemak yang tinggi. Lemak yang terdapat dalam makanan terdiri dari dua jenis yaitu lemak jenuh (lemak tidak baik) dan lemak tidak jenuh. Lemak jenuh dapat ditemukan pada produk yang berasal dari hewan seperti mentega, keju, susu, es krim, dan daging berlemak. Sedangkan lemak tidak jenuh dapat ditemukan pada minyak zaitun dan kacang-kacangan.
Para peneliti menemukan bahwa para wanita yang mengonsumsi makanan dengan kandungan lemak jenuh (lemak tidak baik) yang tinggi memiliki resiko mengidap kanker payudara lebih tinggi dibandingkan dengan mereka (wanita) yang mengonsumsi lemak tidak jenuh dalam jumlah besar.
Pada dasarnya, kemingkinan efek yang dapat ditimbulkan dari mengonsumsi makanan berlemak dalam jumlah yang banyak, tidak hanya sekedar meningkatkan berat badan, tetapi dapat berdampak buruk bagi kesehatan Anda.
Kegemukan merupakan masalah yang cukup rumit untuk diatasi. Berbagai upaya mungkin telah Anda lakukan dan banyak biaya telah Anda keluarkan untuk menurunkan berat badan Anda, tetapi berat badan yang ideal tidak kunjung didapatkan. HD Trimee II hadir untuk mengatasi masalah kegemukan dan berat badan Anda.

Apa HD Trimee II itu?

HD Trimee II merupakan salah satu solusi untuk menurunkan berat badan Anda. Kandungan Chitosan didalamnya dapat membantu Anda untuk mendapatkan berat dan bentuk tubuh yang ideal, yang mana Chitosan dapat mengikat molekul lemak dalam makanan Anda sebelum lemak tersebut diserap ke dalam jaringan darah, sehingga secara signifikan dapat membantu mengurangi penyerapan lemak dari makanan anda.
Chitosan berasal dari Chitin, yaitu suatu poliskarida yang terdapat pada kulit binatang laut seperti kerang, udang, lobster dan kepiting.
Chitosan merupakan sejenis serat makanan, yang memiliki kemampuan menyerap lemak dan minya hingga 6-10 kali dari beratnya. Secara kimiawi, chitosan serupa dengan serat tumbuhan, namun chitosan mampu mengikat molekul lemak secara signifikan dan mengubahnya menjadi bentuk dimana tubuh manusia tidak dapat menyerapnya. Karena jenisnya yang merupakan serat, chitosan dapat menempati ruang pada bagian perut, menimbulkan rasa kenyang, sehingga asupan makanan pun berkurang.

Manfaat HD Trimee II

Kandungan Chitosan dalam HD Trimee II bermanfaat untuk:
  • Mengikat lemak dari makanan serta meningkatkan pengeluaran lemak dari tubuh.
  • Membantu mengikat lemak dari makanan sehingga lemak tidak dapat diserap dan akan dikeluarkan dari tubuh lewat feses (tinja).
  • Membantu meningkatkan pengeluaran lemak hingga 7 kali lebih banyak bila dibandingkan dengan megonsumsi jenis serat lainnya.
  • Membantu menurunkan berat badan: hal ini terbukti dari sebuah penelitian dimana sekelompok orang yang mengonsumsi chitosan selama 6 bulan mengalami penurunan berat badan sebanyak 16 kg, sedangkan sekelompok orang yang tidak mengonsumsi chitosan hanya mengalami penurunan berat badan sebanyak 11 kg.
  • Menurunkan kolesterol
  • Membantu mengurangi resiko terjadinya penyakit jantung dengan cara membantu menurunkan kolesterol yang mana kadar LDL (kolesterol jahat) menurun dan kadar HDL (kolesterol baik) meningkat. Jurnal Gizi Klinik Amerika (The American Journal of Clinical Nutrition) melaporkan bahwa chitosan terbukti memiliki efetifitas yang sama dengan cholestryramine (obat penurun kolesterol) dalam mengontrol kadar kolesterol dan menghambat penyerapan lemak dalam tubuh, tetapi tidak menyebabkan efek samping seperti yang ditimbulkan oleh cholestryramine.
  • Membersihkan saluran pencernaan: membantu membersihkan dan membuang zat-zat beracun dari saluran pencernaan.
Bagaimana Cara Kerja HD Trimee II ?


Mengapa HD Trimee II yang terbaik?

Mengandung kombinasi bahan yang kuat yaitu Chitosan dengan Vitamin C 100 mg dan Asam sitrat 30 mg, yang dapat meningkatkan daya kerja Chitosan. Chitosan dengan vitamin C secara signifikan meningkatkan pengeluaran lemak dalam bentuk feses (tinja).  Asam sitrat dapat meningkatkan efek “mengembang” Chitosan yang mana akan menimbulkan rasa kenyang sehingga dapat menekan nafsu makan.

Dianjurkan bagi:
Individu yang ingin mempertahankan berat badan yang sehat dan mendapatkan bentuk tubuh yang ideal. Baik juga bagi mereka yang ingin menurunkan kadar kolesterol.

Gunakan bersamaan dengan HD Bodimate untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal, Trimee II bekerja dari dalam, sedangkan HD Bodimate bekerja dari luar tubuh. Apa itu HD Bodimate?

Petunjuk penggunaan:
2 tablet dengan segelas air, tiga kali sehari, sewaktu makan. Perbanyak minum air sepanjang hari.
Chitosan berasal dari kulit binatang laut seperti kerang, lobster, udang, dan kepiting. Tidak dianjurkan untuk individu yang alergi makanan laut.
Chitosan hanya untuk dikonsumsi oleh orang dewasa, dan tidak dianjurkan bagi wanita hamil dan menyusui.

Isi per kemasan: 90 tablet.



Cara Pemesanan:
Silakan hubungi saya 
Kuria Aryani Putri
Jl. Albasia Blok A 2 No. 11 Duren Jaya Bekasi Timur
HP 0852 8630 3619
Pin BB 2690965B

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer