Pendekatan Alami Atasi Alergi

Atasi Alergi dengan HD Aller Bee-Gone

alergi
HD Aller Bee-Gone sangat efektif untuk membantu mencegah dan meringankan gejala alergi seperti: Rhinitis Alergika (bersin-bersin pada pagi hari), asma, alergi terhadap makanan, serta alergi pada kulit.
Alergi merupakan suatu reaksi abnormal yang terjadi dalam tubuh, sebagai respon terhadap zat atau substansi yang tidak berbahaya. Reaksi alergi dipicu oleh berbagai faktor yang berbeda pada setiap penderita.

Faktor yang berasal dari luar tubuh antara lain:
·         Faktor makanan
·         Faktor obat-obatan
·         Faktor cuaca
·         Lingkungan
·         Polusi udara

Sedangkan faktor yang berasal dari dalam, seperti emosi, psikosomatik, stres dapat pula menimbulkan reaksi alergi. Terdapat beberapa jenis alergi yang sering dialami saat ini seperti rhinitis alergika dengan gejala bersin-bersin pada pagi hari, ada juga alergi pada kulit yang disebut juga dengan istilah dermatitis alergika, yang biasa disebabkan oleh makanan atau pemakaian kosmetik, dan yang paling umum adalah asma, yang menyebabkan gangguan pernafasan. Di Indonesia saja, kurang lebih 15 juta orang menderita asma.
Saat ini, banyak terdapat jenis-jenis produk untuk mengatasi alergi, yang masing-masing menjanjikan manfaat lebih hebat dibandingkan produk lain. Pada kenyataannya, produk-produk tersebut hanya meredakan gejala alergi saja, dan akibatnya konsumen menanggung berbagai efek samping seperti ketergantungan pada produk itu dalam jangka panjang, karena tubuh tidak mampu mengembangkan daya kekebalannya sendiri.

Apa HD Aller Bee-Gone itu?
HD Aller Bee-Gone mengandung berbagai jenis herbal yang dapat dengan cepat dan efektif membantu meredakan reaksi alergi seperti asma, rhinitis alergika, alergi terhadap makanan, serta alergi pada kulit.
Produk ini juga membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh terhadap faktor penyebab alergi, sehingga alergi tidak lagi menjadi masalah yang besar bagi Anda.

Manfaat HD Aller Bee-Gone untuk Alergi Anda


Membantu meredakan alergi dengan cepat: Campuran 22 bahan herbalnya dapat membantu meredakan reaksi alergi secara cepat dan efektif seperti asma, gatal-gatal, bengkak, bersin-bersin, dan alergi pada kulit yang disebabkan oleh pemakaian produk kosmetik atau pun makanan. Beberapa dari bahan tersebut adalah:
  • Slippery elm, dapat membantu mengatasi iritasi tenggorokan.
  • Akar Marshmallow, dapat membantu mengurangi iritasi pada rongga mulut dan kerongkongan.
  •  Batang pohon Oak, bermanfaat untuk membantu mengatasi batuk, pembengkakan pada kulit, serta gejala-gejala infeksi dan radang pada rongga mulut & kerongkongan.
  •  Akar Barberry, memiliki sifat sebagai anti-histamin sehingga dapat membantu mengurangi penyempitan saluran pernafasa dan produksi lendir. Selain itu juga bermanfaat sebagai anti-peradangan.
  • Mullein, dapat membantu menekan pertumbuhan bakteri penyebab infeksi saluran pernafasan.
Membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh: HD Aller Bee-Gone memberikan solusi jangka panjang dalam mengatasi alergi. Dengan meningkatnya kekebalan tubuh maka kepekaan terhadap alergen penyebab alergi pun akan berkurang.
  • Glutamine, merupakan sumber yang penting bagi sel-sel imun serta membantu meningkatkan pembentukan sel-sel imun.
  •  Vitamin B6, membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dengan cara meningkatkan produksi sel-sel imun.
  • Bee Pollen, selain kaya nutrisi yang lengkap dan memiliki aktifitas sebagai antioksidan, juga dapat membantu meredakan alergi dan meningkatkan sistem imun secara alami.

Mengapa HD Aller Bee-Gone yang terbaik?
  • HD Aller Bee-Gone sangat efektif dalam mengatasi masalah alergi. Pengobatan alergi pada umumnya hanya mengatasi rekasi alergi saja, tetapi berbeda halnya dengan HD Aller Bee-Gone, yang dapat membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda melawan alergen penyebab alergi. Andapun akan terbebas dari alergi

TAHUKAH ANDA?
Senator Senior Amerika Serikat, TOM HARKIN, sangat percaya akan produk ini. Beliau menderita alergi selama lebih dari 30 tahun, dan tidak satupun terapi atau obat-obatan berhasil mengatasi alergi yang dideritanya. Setelah mengonsumsi HD Aller Bee-Gone selama kurang lebih 1 minggu, beliau pun terbebas dari alergi! produk HD Aller Bee-Gone turut menginspirasinya untuk mendirikan suatu Komite Pengobatan Alternatif. Hingga saat ini beliau rajin mengonsumsi Dynamic Trio (Bee Propolis, Pollenergy dan Royal Jelly) untuk menjaga kesehatannya.

Dianjurkan bagi: Mereka yang memiliki masalah alergi, mulai dari alergi kulit, rhinitis alergika, asma, dan lainnya.

Petunjuk penggunaan:
Sebaiknya dikonsumsi ½ jam sebelum makan:
Untuk anak-anak usia 3-7 tahun                : 1 tablet, tiga kali sehari
Untuk anak-anak usia 8-12 tahun              : 2 tablet, tiga kali sehari
Untuk dewasa diatas 13 tahun                   : 2-4 tablet, tiga kali sehari

Isi per kemasan:
HD Aller Bee-Gone: 48 tablet dan 144 tablet.

Isi 48 tablet & 144 tablet

Untuk Pemesanan:
Silakan hubungi saya
Kuria Aryani Putri
Jl. Albasia Blok A2 No. 11 Duren Jaya Bekasi Timur
Hp. 0852 8630 3619      Pin BB. 2690965B
Email                : kuriahdi@gmail.com
Facebook Page   : facebook.com/beehealthysecrets

Komentar

Postingan Populer